flirtaciousangel

Just as I am...sweet yet naughty...tough yet mellow...logic yet foolish...childish yet wise...

Tuesday, November 21, 2006

My first interview

Pagi ini gw nerima telpon aneh dari temen kampus gw yang nota bene bekerja di salah satu majalah advertising, awalnya gw seneng banget dapet telpon dari nomer yang gak gw kenal (psst jangan salah sangka dulu, gw lagi nunggu kepastian tawaran SJ dari temen gw, makanya ngarep mulu neh setiap ada nomer tidak dikenal nonggol di hp gw;p)Eh ternyata si putra (Hi put:p) yang nawarin gw buat diinterview di majalah tempat dia kerja (What???) Gak salah orang neh Put??? gw kan belum jadi apa-apa masih ingusan, porto gw juga biasa-biasa aja, gak ada yang bombastis kayak menangin young guns atau daun muda (ngarep;p). Tapi dengan bijaknya dia bilang, "justru gw mencari junior-junior kayak lo, kalo yang udah hebat buat apa? kan gw mau mempromosikan muka-muka baru", halah bisa banget neh Putra. Yah jadi gw agak dag-dig-dug juga seh kira-kira bakal ditanya apa ya??? Hmmm takut kalo salah ngomong, bisa kacauw neh;p Liat aja hari jumat besok gimana, moga-moga gak nanya yang aneh-aneh;p



N

1 Comments:

  • At 5:19 PM, Blogger Putra Raditia said…

    ngga susah kan interviewnya? thanx anyway. smoga interview gw ke elo bisa menjadi pencerahan bagi umat manusia....halah..........

     

Post a Comment

<< Home